BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 06 Januari 2010

perkenalan si bunglon girl

baik.nama gue Maemunah (terinspirasi dari Cisa alias Clarisa S.). gue tuh dipanggil bunglon karena gue item, ceking dan bermata belok (agak mirip sama Puput sih).gue cerewet, moody dan memiliki kemampuan bermimikri (tp versi manusia) ! gue punya banyak temen yang juga gila seperti gue, entah gue yang nularin atau mereka yg nularin penyakit gilanya ke gue. tadi pagi, waktu mandi, tiba-tiba gue (puput) kepikiran arti nama bunglon! yaitu cerbung bloon, gue pengen bikin cerbung yang gokil dan moga-moga bisa bikin ngakak.dan bisa menghibur orang-orang jaman sekarang yg sering stress akibat rutinitas mereka.
doakan saya agar bisa melawak yaa! mohon dukungannya!

amiin..

1 komentar:

Cintya Amelia mengatakan...

oke puput keren wkwk :DD
jmt mlem bru gw tulis si CILIWUNGMAN wkwk
see aaa ><"
don't forget to follow my blog too :)